CV. El Nisa Media Utama merupakan badan usaha yang bergerak di bidang layanan jasa self publishing (penerbitan buku sendiri), yang mana telah melahirkan divisi penerbit indie dengan nama El Nisa Publisher. Penerbit indie yang berkedudukan di Sragen ini telah terdaftar di Notaris Siti Martinah Syafaruddin, SH.

Sesuai dengan akta notaris, kami berdiri pada tanggal 11 Juni 2013, di Sragen, Jawa Tengah. Awalnya kami beralamat pertama di Jl. Taman Asri, RT/RW: 032/014, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen. Kini, kami telah membuka alamat perwakilah di Ibukota, tepatnya di Jl. Cipinang Cempedak I No. 14 Polonia Jakarta Timur 13340.

El Nisa Publisher memberi kesempatan bagi siapapun untuk menerbitkan karya-karyanya menjadi sebuah buku yang diakui dunia.  Kami juga menerima segala jenis naskah buku baik fiksi maupun non-fiksi dari berbagai genre. Kami memberikan berbagai layanan dalam penerbitan seperti editing naskah, design cover, lay-out, dan ISBN melalui beberapa pilihan paket yang diharapkan mampu mempermudah para penulis untuk menerbitkan buku-bukunya. 

Dengan berbagai bentuk silaturrahim kami berharap kepada siapapun penulis agar tidak canggung dalam menjalin kerjasama dengan kami, karena kami mengutamakan kejujuran, rasa saling tolong menolong dan sikap profesionalisme tinggi. Bagi kami sikap profesionalisme tinggi bukan berarti mengesampingkan sikap kekeluargaan. Oleh karena itu, kami bersedia menjadi mitra penulis yang dapat saling mengerti segala macam kebutuhannya.

Semoga niat baik kami ini dapat kami kembangkan bersama-sama dengan mitra, sehingga menjadi komitmen yang kuat dan terus mampu berkontribusi bagi dunia literasi. Selamat berkarya dan salam inspiratif!

Apakah kami yang Anda cari? Hubungi kami di 085777986252